Trending

Android 4.4 (Kitkat)

Pengertian

Android 4.4 "KitKat" adalah versi dari sistem operasi telepon genggam Android yang dikembangkan oleh Google. Google mengumumkan Android 4.4 KitKat pada tanggal 3 September 2013. Meskipun pada awalnya di bawah nama sandi "Key Lime Pie" ("KLP"), nama itu berubah karena "sangat sedikit orang benar-benar tahu rasa key lime pie." Beberapa blogger teknologi juga mengharapkan rilis "Key Lime Pie" menjadi Android 5. KitKat memulai debutnya pada Google Nexus 5 pada tanggal 31 Oktober 2013, dan dioptimalkan untuk berjalan pada rentang yang lebih besar dari perangkat dari versi Android sebelumnya, memiliki 512 MB RAM sebagai minimum yang disarankan; perbaikan-perbaikan yang dikenal sebagai "Proyek langsing" internal di Google. Jumlah minimum RAM yang diperlukan yang tersedia untuk Android adalah 340 MB, dan semua perangkat dengan kurang dari 512 MB RAM harus melaporkan diri mereka sebagai perangkat dengan "RAM rendah".

Keunggulan Versi Android KitKat 4.4 :

1. Display layar yang lebih baik. Karena telah mendukung resolusi yang berkualitas yaitu resolusi 4 K yang kini sudah mulai terkenl 
2. Improvisasi dari ketahanan baterai, jadi di dalam versi android terbaru ini anda bisa memainkan android lebih lama dari pada versi JellyBean dan versi lainnya. Karena telah dihadirkan built-in power saving mode yang memang menjadi bawaan dari android. Dan bukan hanya dari buatan vendor ponselnya saja.
3. Kelebihan versi android KitKat yang sangat unik terdapat pada prosesornya yang akan menggunakan prosesor tri core yang memiliki bentuk unik mirip dengan coklat kitkat. Jumlahnya ada tiga buah. Karena jika menggunakan prosesor dual ataupun quadcore saat ini sudah sangat umum.
4. Keunggulan versi android KitKat terletak dari kemampunya yang bisa mengistall banyak aplikasi, dan juga bisa memainkannya bersamaan dalam waktu yang sama
5. Nilai plus lain dari versi android 4.4 KitKat adalah bisa meningkatkan memori di dalam ponsel anda dan juga bisa meningkatkan responsive dari layar touchscreen anda.
6. Kelebihan versi Android kitkat yang lainnya adalah memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi, karena seseorang yang mempunyai smartphone di dalam ponsel tersebut sudah di tanam versi android 4.4 KitKat pastinya banyak orang yang belum mendapatkan versi tersebut. Karena belu terlalu menyeluruh, dan ponsel yang sudah versi 4.4 KitKat dapat menginstall apa saja aplikasi atau game yang ada di playstore sesuai dengan spesifikasi dari ponselnya sendiri.

Daftar Pustaka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak