Trending

Android 3.0 (Honeycomb)

 

Android 3.0 (Honeycomb)

Honeycomb adalah platform Android pertama yang sepenuhnya dirancang untuk perangkat dengan layar besar seperti tablet dan merupakan versi pertama dari platform yang dirancang untuk mendukung pemrosesan multi simetris dalam lingkungan multi core. Honeycomb mengambil keuntungan dari real estat yang lebih besar dan mendesain UI, UI baru terlihat mengagumkan.

Android 3.0 menawarkan 5 layar beranda yang dapat disesuaikan dan kertas dinding baru. Widget didesain ulang untuk menyempurnakan tampilan di layar besar.

Papan tombol juga didesain ulang dengan tombol yang dibentuk ulang dan diposisikan ulang dan tombol baru ditambahkan. Dengan browser web yang ditingkatkan, menjelajahi internet menjadi luar biasa, ini memberikan pengalaman menjelajah web lengkap dengan dukungan Adobe Flash Player 10.2.

Itu telah memasukkan semua aplikasi Google seperti Gmail, Google Calender, Google Talk, Google Search, Google Maps dan tentu saja YouTube yang didesain ulang. Selain itu telah terintegrasi ebooks.

Google dengan bangga menyombongkan diri bahwa ia memiliki jutaan buku dengan Google ebooks, saat ini memiliki 3 juta ebooks. Fitur lain yang akan membuat Anda bingung dengan tablet Honeycomb adalah obrolan tatap muka dengan jutaan pengguna Google Talk, efek 3D di Google Map 5.0, mengirim dan menerima surat saat bepergian dengan Tablet yang dioptimalkan Gmail dan aplikasi kamera yang didesain ulang.

Fitur Pengguna Baru

1. UI baru – UI holografik yang baru dirancang untuk tampilan layar besar dengan interaksi yang berfokus pada konten, UI kompatibel mundur, aplikasi yang dirancang untuk versi sebelumnya dapat digunakan dengan UI baru.

2. System bar di bagian bawah layar untuk status sistem, notifikasi dan mengakomodir tombol navigasi, seperti di Google Chrome.

3. Keyboard didesain ulang untuk layar yang lebih besar, tombol dibentuk ulang dan diposisikan ulang, dan tombol baru ditambahkan seperti tombol Tab.

4. Peningkatan pemilihan teks, salin dan tempel; sangat dekat dengan apa yang kita lakukan di komputer.

5. Dukungan bawaan untuk Media/Picture Transfer Protocol – Anda dapat langsung menyinkronkan file media melalui kabel USB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak